Occupex merupakan PTC yang terbukti membayar saya, walau berjumlah kecil.. memang karena saya mencoba testing saja benar atau tidak.. kalau tidak membayar saya tidak akan rugi karena pendapatan saya masih kecil disini..

Mudah saya mengikuti PTC ini.. pertama tentu saja anda harus mendaftar dulu, begini caranya mendaftar :

* Kamu harus mendaftar menjadi member : ref –> Daftar.!
* Setelah Itu Klik Register menu register di pojok kanan atas untuk mengisi data-data yang diperlukan.
* Disaat dimintai email account Paypal, tidak perlu kawatir jika belum punya Account Paypal. masukan email anda saja.. saat pembayaran baru edit account dan baru kirim pembayarannya.
* Jika takut tidak cukup waktu/takut telat buat, anda boleh buat sekarang disini –> Daftar Paypal.!
* Setelah Terdaftar anda Bisa Login dan Klik Iklan / View Ads.
* Klik Iklan Pada View Ads, Biasanya User tidak mau melanjutkan PTC karena bingung gak tau mana yang harus diklik, hehehe.. tanya aja ma aku kalau bingung.!
* Klik satu per satu iklannya [gak boleh dua sekaligus.!] tunggu count down selesai, untuk Occupex di Hitung sama 30 Detik.
* Setelah Count down selesai, klik iklan lain.. disaran refresh page View ads supaya tau mana iklan yang sudah di klik atau belum, iklan yang sudah di klik akan dicoret oleh occupex..!!

Buat yang mau Daftar Klik disini :

atau klik disini :


Payproff I



Payproff II


Ada beberapa permasalahan jika anda sudah mendaftar, yaitu bingung mana sih yang harus diklik untuk mendapatkan pembayaran... jangan terlalu bingung.. memang disana terdapat dua iklan yang berbeda.. iklan berbayar, dan iklan yang tidak dibayar..

anda harus melakukan klik terhadap iklan yang berwarna HIJAU jangan klik Banner Rotator (you will NOT be paid for clicking the banner) anda tidak akan dibayar untuk itu... silahkan lihat gambar untuk lebih jelas... :beer:



Selamat bergabung dan sukses bersama saya…!!

I'm reading: Occupex : Cashout US $1 via PaypalTweet this!

0 komentar