Sekitar dua hari yang lalu ada pemberitahuan ke email saya bahwa pembayaran sebagai publiser adsense camp telah terbayarkan. Ya lumayan lah, meskipun ga banyak, tapi cukup menjadi awal yang baik dari beberapa channel blog yang saya miliki. Adsense Camp membayar publiser iklannya pada minggu pertama di awal bulan.

Saya cek internet banking BCA, eh ada sejumlah dana yang masuk. He2.
Mau tau cara gimana tips mendapatkannya? Sebelumnya kita lihat screenshot-nya berikut :


Lumayan, ada yang masuk Rp. 27.625

Untuk mencapai angka ini, maka kesimpulan saya adalah :

- diperlukan pengunjung sekitar 2000-3000 pada blog Anda (itu pun kalau visitor Anda meng-klik iklan Anda)
- menurut saya hanya membutuhkan 1-2 bulan jika Anda rajin meng-update situs/blog Anda
- pintar-pintar lah "membujuk" pengunjung Anda untuk meng-klik iklan situs Anda (dalam arti bukan menyuruh orang lain meng-klik iklan yang tampil lho), namun taruhlah di tempat-tempat strategis yang KEMUNGKINAN BESAR akan di-klik pengunjung, lihat post saya tentang Tips menampilkan iklan di situs atau blog untuk Publisher [1] ; [2] ; [3]

Masih banyak lagi PPC lainnya, coba bayangkan :
- tiap bulan ada pendapatan pasif dari blog/situs Anda (lumayan untuk menutupi biaya administrasi bank Anda, hihi)
- beberapa blog Anda dengan PPC lainnya, seperti kliksaya, ppcindo, dan lainnya ; wow bisa jadi sumber income tambahan
- kalau blog Anda sudah memiliki Page Rank 2 atau 3 dan visitor ratusan per-harinya, kesempatan lain untuk mengikuti program penghasil uang lainnya di blog Anda (mis : iklan, buy links, dll) yang berarti more money.

So it'c called MONETIZED your blog!
Oh iya sekarang Adsense Camp bisa menggunakan payout pembayaran via PayPal lho.

Belum punya account adsense camp? Daftar aja disini, klik banner dibawah ini yaa..

Adsense Indonesia

Jadi tunggu apalagi, ACTION bro!

I'm reading: Payout dari PPC Lokal Adsense CampTweet this!

0 komentar