Gurita? Saya sih blum pernah makan, enaknya makan cumi-cumi goreng mentega aja. Kemarin saya ke Gramedia, tanya ama staf di Gramedia, eh masa bukunya gak ada katanya. Lihat TV One, lagi bahas Buku Membongkar Gurita Cikeas, lihat Metro TV sama aja. Koq macam ada yang kebakaran kumis eh jenggot? Ujung-ujungnya ada yang kena kepret pake buku. Hahaha..

Kalau sebenarnya ya cuma kompilasi berita copasan dari berita media cetak aja. Orang Indonesia kan jagonya copy paste. Ngapain juga dilarang-larang untuk menerbitkan buku Membongkar Gurita Cikeas karya George Junus Aditjondro yang katanya menguak dibalik Skandal kasus Bank Century? Masa balik ke jaman orba? Wong sama seperti kliping koq. Banyak orang pada nyariin bukunya, tapi sayang dah langka lah di toko buku. Untung aja masih ada internet ini.

Masih pada penasaran ma bukunya? Silahkan saja didownload Ebook Membongkar Gurita Cikeas dan langsung aja lah ke TKP juragan. (PDF - 357 KB)

Eits tunggu dulu, itu yang tanpa cover, gambar dan lampiran. Penasaran ama yang versi lengkap Ebook Membongkar Gurita Cikeas? Silahkan meluncur ke TKP. (RAR - 4.77 MB)

Jadi apa hubungannya judul post ini dengan Internet Marketing? Kalau menurut saya ini salah satu strategi marketing buku Membongkar Gurita Cikeas saja. Yah campur-campurlah, politik, bisnis, strategi pemasaran. Ujung-ujungnya duit! Sama!

I'm reading: Download Membongkar Gurita CikeasTweet this!

0 komentar