Pembayaran pertama dan kedua dari blueadvertise.com telah saya terima awal bulan lalu. Bagi Anda yang belum tahu apa itu CPM, bisa klik disini untuk penjelasannya. Penjelasan singkatnya adalah Cost per thousand impressions.

Jadi bagaimana mekanisme kerjanya? Kalau earning Adsense dan PayPerClick semacamnya adalah jumlah iklan yang diklik dikalikan dengan harga CPC (cost per click) sebuah iklan. Berbeda dengan BlueAdvertise dimana earning diperoleh dari impresi per sejuta, yaitu CPM.
Berikut payment proof dari email saya payment bulan Februari dan Maret 2010 :

Pembayaran bulan Februari 2010


Pembayaran bulan Maret 2010


Caranya gampang saja :
1. Jadi publisher dengan mengklik pendaftaran dan klik "Create New Account"
2. Isi "Personal Information" Anda dan "Payment Informations" (pilih paypal)
3. Setelah selesai klik "Proceed Registration"
4. Cek email anda untuk konfirmasi

Untuk memasang banner iklan, masuk ke account anda, klik menu TAGS, kemudian pilih ukuran banner sesuai dengan selera anda terakhir generate tag. Copy-paste kode tersebut ke blog atau situs anda.

Perlu anda catat bahwa untuk menghasilkan earning yang cukup besar, anda perlu memiliki traffic tinggi. Kalaupun traffic situs anda tidak begitu tinggi, maka earning tetap anda dapatkan, ya cukuplah untuk mengisi dollar di paypal anda agar tidak kosong melulu :D . Saya memiliki beberapa situs niche luar yang trafficnya lumayan, alhasil earning Maret lumayan. He..He..Pada akhir Maret lalu, Blueadvertise mengumumkan bahwa ada beberapa negera negara yang mengalami kenaikan jumlah komisi CPM nya, salah satunya Indonesia menjadi 100% :)

Untuk apa tunggu lama-lama -->Ayo langsung bergabung dengan saya disini --<

I'm reading: Blueadvertise CPM pasti dibayar tanpa klik dapet dollar di paypalTweet this!

0 komentar