Jika Anda sering melihat situs afiliasi, programnya biasanya menggunakan afiliasi 50% artinya jika produk seharga Rp 250.000, maka komisi afiliasi dibagi dua yaitu Rp 125.000 masing-masing reseller dan pemilik/pengelola program. Dan tentunya Anda bayar dulu untuk dapat masuk ke dalam Member Area-nya.

Banyak orang "beli kucing dalam karung", artinya dengan sales letter yang bombastis, namun setelah membeli produknya, customer kemudian kecewa karena tidak lain ebook yang ditawarkan hanya sekedar saja, hanya memberikan informasi yang basi, bisa dikatakan SAMPAH.

Berbeda dengan MetodeBaru, Anda dapat secara GRATIS men-download produknya terlebih dahulu, tanpa dipungut sepeser pun. Wow konsep apa ini? Ya memang, layaklah disebut Metode Baru : Cara Paling Mudah Menghasilkan Uang Lewat Internet.

Biar saya bocorkan sedikit bahwa sistem yang digunakan adalah GFRS (Give First Receive Second). Penasaran kan? Oh iya, hebatnya lagi, program ini memang GRATIS tapi malah bisa menghasilkan uang. Dasar Edan! Mau bukti?


Itu masih permulaan aja, sob. Ntar dikira pamer pulak. HeHe..
Langsung aja download disini, ayo sebelum berbayar! Klik banner di bawah ya..

I'm reading: GRATIS MetodeBaru dengan Sistem BaruTweet this!

3 komentar

  1. Metode Baru // October 19, 2009 at 6:25 AM  

    Thanks Atas Review Nya..

  2. mutiara // December 27, 2009 at 8:43 PM  

    RAHASIA BISNIS FLEXTER

    .Akhirnya Diungkap...Rahasia Tersembunyi Merubah HP Anda yang SEMULA HANYA MENJADI mesin pengeluaran uang, kini bisa menjadi MESIN PENGHASIL UANG OTOMATIS, yang deras mengantarkan uang ke rekening Anda dengan memanfaatkan Teknologi Internet

    Jika Anda memiliki HP, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang Melimpah dari HP anda... Hanya Jika Anda Tahu Caranya!

    www.aabidflexter.com

  3. Anonymous // June 8, 2010 at 11:31 PM  

    Presell pagenya bagus sob. Perlu untuk dicontoh. Semoga sukses ya sob.